Rayakan 19 Tahun, Mocca Gelar Konser Rahasia

Dalam rangka merayakan perjalanan karir musiknya selama 19 tahun, Mocca bakal menggelar sebuah konser rahasia yang spesial.

2
19
Mocca
Mocca - Foto oleh Jovy Aidil Akbar.

GeMusik – Alkisah, sembilan belas tahun yang lalu, empat orang mahasiswa bernama Arina Ephipania, Riko Prayitno, Indra Massad, dan Toma Pratama kerap latihan bermusik di dalam gudang.

“…yang pengap dan panas,” menurut mereka tentang gudang yang disulap jadi studio di Bandung itu.

“Kami memulai dengan pikiran iseng,” imbuh mereka. “Tak berniat serius, yang penting jalan terus. Bermula dari acara kampus yang akhirnya bisa mengirimkan lagu-lagu kami sampai di telinga dan hati kalian hingga 19 tahun…”

Band ini sekarang kita kenal dengan nama Mocca. Tidak perlu dijelaskan lagi khan perjalanan karir, karya dan pencapaian mereka.

“Setiap bulan November sangatlah istimewa bagi kami,” tulis Mocca dalam rilisan pers-nya. “Tahun ini kami ingin merayakan perjalanan 19 Tahun Mocca dalam Mocca’s Secret Show 19th Anniversary, tanggal 25 November 2018 di Kota Jakarta.”

Baca Juga: Mocca Kenalkan Single Baru “Teman Sejati”

Kabarnya konser Secret Show Mocca kali ini menerapkan campaign crowdfunding yang dibantu lewat Kolase.com. Mocca mencari dukungan dari fans mereka, Swinging Friends, untuk mendukung proyek ini agar berhasil.

Tentunya akan ada reward khusus serta penampilan spesial dari Mocca dan bintang tamu rahasia yang dipersiapkan untuk konser rahasia tersebut.

Baca juga: Berteman Sejati Dengan Mocca

Lokasi pertunjukannya di mana? Untuk diketahui, di setiap secret show yang Mocca adakan lokasi pertunjukan tidak pernah diberitahu sedari awal. Kode-kode akan diberikan lewat sosial media mereka. Supaya tidak ketinggalan, segera pilih paket campaign anda sekarang di Kolase.com.

Simak video Mocca Secret Show yang pernah mereka gelar berikut ini:

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.