Rayakan Ultah ke 14 Superglad Lepas Single 'Hi' (Foto: Demajors Independent Music Industry & Superglad)
Rayakan Ultah ke 14 Superglad Lepas Single 'Hi' (Foto: Demajors Independent Music Industry & Superglad)

GeMusik – Bertepatan dengan hari ulang tahun ke 14, unit rock Superglad akhirnya melepas single terbaru mereka berjudul ‘Hi”, 3 Maret 2017. Lagu ini menjadi jagoan dalam album ke 7 mereka yang rencananya akan dirilis bulan depan.

Menggandeng Iga Massardi dari Barasuara sebagai produser, kuartet yang digawangi Giox (bass) Luks (gitar/vokal), Akbar (drum) dan Dadi (gitar) ini sukses membawa menghadirkan single yang catchy dengan lirik yang simple.

“Iga kita ajak kerja sama karena dia adalah musisi muda berbakat yang punya ide-ide ciamik dalam setiap karyanya” kata Luks dalam pers rilis yang diterima GeMusik.

Selain Iga, ada juga Yoga dari SSR yang membantu proses rekaman, serta lagu ini di mix oleh Andre Harihandoyo.

Keterlibatan Iga membawa dampak yang signifikan pada lagu ini, pemilihan chord dan riff yang segar, membawa warna baru pada musik Superglad. video klip single ini sedang dalam proses dan nantinya bisa diakses di akun youtube Ngguyu Project di hari yang sama.

Sekilas tentang album baru, Superglad bakal mengajak beberapa musisi untuk terlibat seperti Iga Massardi, Kin “The Fly”, Yai Item, Fafa, dan Andi dari IMJ (Institut Musik Jalanan).

Baca Juga: Indische Party Lepas Video Musik Lagu ‘Khilaf’

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.