GeMusik News – Band rock pendatang baru, SIBOi mengakhiri rangkaian tournya beberapa waktu lalu di kota Malang. Setelah memakan waktu kurang lebih empat tahun sejak mereka terbentuk, SIBOi resmi merilis album perdananya yang bertitel “Mbois” tepatnya pada 14 September 2016. Setelah itu mereka melakukan serangkaian tour ke beberapa titik di pulau Jawa. Bartajuk “Rindu Eksis Java Tour”, ada delapan kota yang disinggahi mulai dari Bandung, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Boyolali, Surabaya dan terakhir di kota Malang.

 

Pada kesempatan kali ini SIBOi mengajak beberapa band lokal Malang untuk ikut serta meramaikan acara yang digelar pada 22 Desember 2016 yang lalu bertempat di God Bless café 2, diantaranya ada Flanella, Nomansland dan Brigade 07. Selain memperkenalkan lagu-lagu didalam album terbarunya SIBOi juga memperkenalkan personil terbaru mereka pada posisi drum, yaitu Bima Wirayudha, panggilannya Bontot, ya karena dia personil paling muda diantara yang lain, usianya baru 18 tahun.

Formasi solid SIBOi dalam album perdananya saat ini adalah, Izzy Ferissy (Vokal), Aldi Fachrobby (Bass), Dhanny Sohanza (Gitar), Vhisnu Nanoe (Gitar), Bima Wirayudha (Drum). Sebelum merilis album Mbois sekaligus single ketiga “Rindu Eksis”, SIBOi sudah terlebih dahulu merilis dua single yang berjudul “Sok Keren” dan “Jakarta” (Berkolaborasi dengan Ian Antono). Mengusung musik rock SIBOi mencoba menghidupkan kembali rock Indonesia era ‘90an.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.