Rock Yang Terus Bergema di Indonesia

Jelang Konser Spesial Slank, Shopee menawarkan berbagai program dan produk menarik.

0
17
Konser Spesial Slank Bersama Shopee - Foto dok. Shopee.

GeMusik – Trend musik selalu berkembang di blantika Indonesia. Aneka ragam genre musik terus tumbuh, terdengar semakin kaya dan variatif. Selera dan konsumsi publik ikut mewarnai gejolak produk seni dan budaya populer ini. Belakangan, jenis musik chill pop dan hip hop memang makin naik daun serta mendominasi telinga anak muda. Namun, sedari dulu ada satu genre musik di Indonesia yang sepertinya tak pernah lekang dimakan waktu.

Genre yang dimaksud di sini adalah musik rock. Jenis musik yang lahir dan tumbuh sejak era ‘60-an ini justru melesat makin berkembang melintasi zaman dan generasi. Band-band legendaris yang penting untuk dicatat sebagai pionir musik rock di Indonesia antara lain ada God Bless, Giant Step, Shark Move, Swami, Kantata Takwa, Elpamas, Roxx, hingga Slank.

Slank yang sudah berusia 35 tahun ini bahkan sekarang disebut-sebut sebagai salah satu band terbesar di Indonesia dengan basis penggemar (fanbase) yang cukup masif. Sejak terbentuk pada 26 Desember 1983, Slank telah merilis total 33 album studio dan tampil di berbagai panggung. Riwayat karir dan pencapaian musikalnya sudah terlalu panjang untuk dijabarkan lagi.

Rasa-rasanya tidak ada penggemar musik di tanah air yang tidak kenal dengan nama Slank. Publik tentu sudah cukup hafal dengan lagu-lagu hits mereka, seperti misalnya “Maafkan”, “Terlalu Manis”, “Mawar Merah”, “Anyer 10 Maret”, “Terbunuh Sepi”, “I Miss You But I Hate You”, atau “Bang-Bang Tut”.

Akhir tahun 2018 lalu, Slank sukses menggelar konser eksklusif 35 tahun di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, yang dihadiri oleh puluhan ribu Slankers dari berbagai pelosok Indonesia. Hingga hari ini, Slank yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Abdee (gitar) ini masih kokoh berdiri membawa panji musik rock, serta terus melantunkan tembang-tembang yang inspiratif di tanah air.

Jika Anda tidak sempat menonton konser akbar Slank tempo hari, maka jangan terlalu khawatir. Sebab, dalam waktu dekat ini, bakal digelar Konser Spesial Slank Bersama Shopee. Pertunjukan musik tersebut akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, pada tanggal 31 Maret 2019.

Kabar baiknya, Anda semua diundang!

Konser Spesial Slank Bersama Shopee – Foto dok. Shopee.

Ya, Anda bisa segera memburu undangan Konser Spesial Slank Bersama Shopee melalui situs https://shopee.co.id/shopee-slank. Selain berburu undangan konser Slank, Anda juga dapat berbelanja berbagai produk pilihan yang dijual melalui Shopee. Koleksi produk Shopee yang ditawarkan di sana cukup beraneka ragam, dengan kualitas terbaik dan sangat layak untuk dimiliki. Worth to buy!

Bersama Shopee, Anda juga dapat memanfaatkan Men Sale dengan cara membeli produk pada koleksi produk pilihan selama periode campaign Men Sale berlangsung. Jangan pernah lewatkan program yang ditawarkan Shopee ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya. Jangan khawatir, Semua Pasti Ada di Shopee!

Kaka dan Ivanka dari Slank – Foto dok. Shopee.

Selamat berburu undangan eksklusif untuk menghadiri Konser Spesial SLANK bersama Shopee. Sampai ketemu pada tanggal 31 Maret di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Pertunjukan musik spesial ini rencananya akan dimulai pada pukul tujuh malam, dan pastinya bakal Anda kenang selamanya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.