Roxx Jadi Pembuka Konser Dragonforce
Roxx Jadi Pembuka Konser Dragonforce

GeMusik – Pioner metal Indonesia Roxx ditunjuk menjadi band pembuka konser Dragonforce kota Surabaya dan Malang pada 6 Mei dan 7 Mei mendatang. Penampilan Roxx bersama Dragonforce dalam satu panggung merupakan kali kedua sejak konser di Tennis Indoor Senayan, tahun 2007 silam.

Vokalis Trison Manurung mengatakan, tampil kembali bersama Dragonforce dalam satu panggung merupakan hal yang sangat menyenangkan sekaligus tantangan agar bisa tampil lebih garang di panggung. Apalagi menurut Trison, pada tahun 2007 lalu, kehadiran Roxx mendapat sambutan lebih meriah dari para penonton yang hadir saat itu.

“Yang pasti Roxx sangat senang sekali dipercaya kembali tampil satu panggung bersama dengan Dragonforce dan ini juga tantangan bagi kami agar bisa main se-keren dan se-bagus mungkin di Malang dan Surabaya,” kata Trison Manurung.

Bermain di hadapan para metalhead, menurutnya, tidal mudah, karena dua kota itu merupakan barometer musik rock yang sudah diakui kalangan musisi.

“Wow, Surabaya dan Malang adalah kota-nya musik rock yang penontonnya sangat sensitif bagi bagus atau tidaknya penampilan band yang manggung disana. Sehingga Roxx akan menampilkan performa terbaik untuk tampil di dua kota itu, sekaligus mengobati kerinduan para metalhead karena kita sudah lama tidak manggung di Malang dan Surabaya,” tukasnya.

Roxx sendiri tepat pada momen ulang tahun ke 30 melepas album terbarunya berjudul Anthem. Perilisan album baru ini sekaligus menandai eksistensi band yang sudah tiga dekade malang melintang di balantika musik Indonesia. Sebelum melepas album baru, Roxx sempat merilis video klip dari single terbarunya berjudul “Black Status“. (*)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.