GeMusik – Roy Jeconiah terpilih untuk tampil bareng Sucker Head, menggantikan mendiang Krisna J Sadrach, pada farewel show band metal tersebut di pentas Hammersonic 2017. Kepastian ini diperoleh Roy setelah dihubungi langsung oleh istri almarhum Krisna, Anasthasia Sadrach.

“Tidak membutuhkan waktu terlalu lama bagi kami (Sucker Head) untuk memilih dan mengumumkan siapa yang akan mengisi posisi vokal pengganti Krisna J Sadrach pada 7 Mei 2017 nanti,” tulis Anas dalam akun facebooknya (8/3).

Bagi eks vokalis Boomerang itu, tawaran manggung bersama Sucker Head merupakan bentuk penghargaan dan pengormatan terakhir kepada almarhum Krisna yang selama ini memberi warna bagi perkembangan musik tanah air.

“Saya sangat bangga dengan tawaran ini karena merupakan bentuk penghargaan saya kepada sahabat saya almarhum Krisna dan juga band Sucker Head,” kata Roy kepada GeMusik, Senin (14/3).

Berbagai persiapan sudah dilakukan Roy agar bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada konser yang digelar 7 Mei Mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta tersebut. Bahkan, sesi latihan bersama para punggawa Sucker Head akan dilakukan pada 14 April mendatang. “Sejauh ini saya dapat info akan main 3 lagu, dan latihan bareng rencananya bulan depan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Sucker Head juga bakal merilis album terakhir mereka serta buku biografi almarhum Krisna J Sadrach yang ditulis oleh sejumlah jurnalis. (*)

Baca Juga: Penampilan Apik Indra Perkasa di Jazz Buzz Salihara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.