Sal Priadi – Ikat Aku Di Tulang Belikatmu

Single kedua yang menjadi bukti langkah ampuh Sal Priadi dalam memikat pendengarnya.

0
24

GeMusik – Solois bernama Sal Priadi kembali membuktikan diri sebagai pendatang baru yang patut dikalungkan predikat the next big thing. Setelah single perdana berjudul “Kultusan” mampu membuat banyak pendengarnya menjadi makhluk melankolis, kini dia kembali melalui single barunya “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu”. Tembang itu sukses mengumbar serangkaian kata manis yang puitis dengan balutan musik nan megah hingga membuat pendengarnya tak berkutik.

Kaum Hawa mana yang hatinya tak bergetar ketika bibir sang Adam bergerak mengucap kalimat yang termuat pada single milik Sal Priadi ini. Rasanya hati yang telah membeku sekalipun akan langsung mencair tatkala telinganya dibisikkan rangkaian kata semanis: “Ikat aku di tulang belikatmu / Dengar ceritaku tentang bagaimana kutemukan rasi bintang di matamu / Agar aku tahu ke mana aku harus pulang…”

Bukan hati lagi yang bergetar, bisa-bisa tubuh siapapun akan melayang dengan tembakan lirik sesadis demikian.

Belum lagi iringan musik dengan konsep orkestra begitu megah sedari awal single “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu” dilantunkan akan membawa pendengar menuju panggung imajinasinya. Di mana mereka seolah menjadi pemeran utama dalam adegan penutup pada film paling romantis yang pernah diciptakan di muka bumi.

Harus diakui jika keberanian Sal Priadi dalam merajut liriknya dengan diksi yang jarang ditemukan pada lagu-lagu cinta jaman sekarang adalah sumber kekuatan dalam setiap lagu ciptaanya. Tentu saja itu juga didukung dengan para musikus di belakangnya yang selalu memberikan bumbu musik yang pas di setiap lagu ciptaannya.

Jangan heran pula jika itu sukses membuat para kaum hawa tak bisa menahan teriakan histeris sembari melontarkan kalimat: “Ikat aku di tulang belikatmu, Sal Priadi…”

Single “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu” juga telah tersedia di berbagai gerai musik digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.