Sal Priadi – Melebur Semesta

Single terbaru dari penyanyi pria paling panas dan memikat di Malang.

0
47

GeMusik – Sejak dirilis beberapa hari lalu, single paling anyar dari penyanyi dan penulis lagu di kota Malang ini tampaknya mendapat banyak respon positif dari publik. Bahkan pujian juga datang dari orang-orang yang baru mengenal nama Sal Priadi sekalipun. Statistik dan algoritma jaringan musik digital sudah cukup membuktikan hipotesa ini. Tak heran jika kemudian sebagian kaum seperti mengaku telah memiliki idola baru.

Tembang berdurasi 4 menit 15 detik ini diawali denting piano yang lirih dan terbata-bata. Lantas masuk vokal Sal Priadi dalam bait-bait yang puitik dan langsung menyekap. Kekuatan terbesar pemuda ini memang ada pada diksi liriknya yang romantik. Di tengah lagu, sabetan cello mulai ikut menambah aura syahdu “Melebur Semesta”. Sejak menit ketiga, plotnya semakin naik dan seakan berlari menuju klimaks. Lalu tiba-tiba runtuh dengan drastis serta meninggalkan misteri tepat pas ditutup oleh dentang akhir piano yang bernada minor itu.

Komposisi lagu seperti ini memang terdengar simpel, tapi bisa terkesan ‘mahal’ dan elegan. Agaknya punya potensi untuk jadi hits dan mungkin bisa memaku posisinya di chart berkategori pop. Saya tidak akan heran jika lagu ini langsung menjadi favorit di playlist anda. Apalagi, jika didukung oleh suasana dan momen yang pas di musim ini: “Di luar hujan turun dengan deras…”

Ada baiknya kita mulai pasang mata dan telinga yang lebih awas akan langkah Sal Priadi selanjutnya. Menuntut hadirnya sekeping album tampaknya cukup wajar dan tidak berlebihan. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.