Song of The Week: Fu Manchu – IL Mostro Atomico  

Tidak ada yang perlu diragukan lagi dari musik Fu Manchu, apalagi mereka menggandeng gitaris Rush pada menit-menit yang ultra penting. Kami sertakan pula lagu-lagu pilihan redaksi GeMusik lainnya.

0
39

Fu Manchu cukup cerdas saat mengundang tamu spesial yang juga tidak merepotkan, seperti halnya Alex Lifeson dari Rush. Track berdurasi 18 menit ini jadi singel andalan untuk album anyar, Clone of The Universe. Nuansa psyche rock nan epik menyeruak di segala lini yang berbalut ritem yang heavy, fuzzed, ambience, dan spacey. Singkat kata, sempurna. Tentang lagu ini sempat dikebiri dan dibahas tuntas di Rolling Stone, tempo hari.

Lagu-lagu pilihan dari redaksi GeMusik:

Derkaizer – Kotoran Konservatif

Mereka menyeberang dari Samarinda, mengusung musik death metal yang padat dan rapat. Dikemas dalam produksi sound yang jitu juga. Potensial.

Coaster – Hari Ini

Pop punk yang bertutur soal kejenuhan masyarakat akan berita dan drama politik hingga isu hoax dari media.

Killer of Gods – Semesta  

Singel anyar dari pengusung death metal asal Semarang, yang menggaransi kebrutalan dengan selipan irama progresif dan groovy.

James Bay – Let It Go

“So come on, let it go / Just let it be / Why don’t you be you / And i’ll be me?”

Metallica – Orion  

Sebab hari ini, 10 Februari, mulai diperingati sebagai Cliff Burton Day. Sertakan semua track di 3 album awal Metallica. Rayakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.