Song of The Week: Irwin Ardy – Me and My Car

Lewat singel ini, Irwin Ardy ternyata memenuhi janjinya untuk lebih banyak bernyanyi daripada bermain gitar. Dan dia tampak sangat menikmati hal itu.

0
58

Irwin Ardy memang berharap kalau proyek solonya harus mampu membawa dia kepada kemungkinan-kemungkinan baru dalam karier bermusik. Gitaris Bangkutaman itu akhirnya menulis musik yang santai dan ringan, dengan lirik yang light dan funny.

“Saya di album ini lebih pada seorang singer-songwriter daripada gitaris. Saya nulis lirik dan menyanyikannya dengan gaya saya. Sesekali saya masukin lick gitar ala saya karena ya saya memang belajar musik itu berbarengan dengan belajar gitar. Saya taunya ya gitar, hahaha,” ungkapnya tempo hari.

“Me and My Car” mungkin jadi satu hal yang sanggup mewakili obsesinya tersebut. Lagu ini mengalir ringan dan rileks. Irwin Ardy tampak sangat menikmati ketika melantunkan bait seperti, “I feel ease and so relax, yeah! / I feel great and no regret, yeah! / Just me and my car!…”

Singel “Me and My Car” termuat pada album Bread and Butter yang sudah dirilis Rileks Records dan didistribusikan melalui outlet demajors di Indonesia. Tembang ini juga tersedia di berbagai layanan digital music streaming pada ponsel anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.