Song of The Week: SUMAR – Get Out

Nomor punk rock yang singkat dan lugas, serta mempersetankan ketidakpedulian.

0
94

Pernahkah merasa seperti tak ada yang bisa mengerti dan tak ada yang peduli dengan diri anda?

Ya, itu suatu perasaan yang sangat menyebalkan, bukan?!

Tapi setidaknya kita tetap bisa melakukan apapun yang kita inginkan. Paling tidak, masih banyak pilihan lain yang lebih menarik di dunia ini. Ketimbang memikirkan hal-hal yang tidak perlu atau lingkungan yang tidak mau mengerti anak muda.

Itulah tema dan pesan utama dari “Get Out”, tembang terbaru dari SUMAR. Konon nomor ini dijadikan singel kedua dari bakal album SUMAR yang rencananya akan dirilis tahun 2018.

Track singkat berdurasi kurang dari satu menit ini menggaransi punk rock yang ngebut dan lugas. Tanpa basa-basi dan sarat amarah. Hajar langsung sejak detik pertama. “Empowered by teenage angst and blessed by the fury, this song is the apt one to be your soundtrack!” sumbar trio punk rock asal Palembang ini.

Lantas ditimpali teriakan di baris refrain: “You will never understand / You will never really care / Get out of my way / Get out!”

SUMAR adalah Faisal Hadi (drum), Dhony Abdul Kharist (bass / vokal), dan Satriyo Prakoso (gitar / vokal). Musik dasar “Get Out” dikerjakan bareng oleh ketiga personel SUMAR. Liriknya ditulis oleh Satriyo Prakoso. Lagunya direkam di Blacksheep Studio bersama Panji Mustaqiem.

Silakan dengar dan unduh singel “Get Out” melalui akun Bandcamp SUMAR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.