Synchronize Fest 2018

Kumpulan foto dari aneka keseruan yang terjadi selama tiga hari di Synchronize Fest 2018.

0
13

GeMusik – Setelah tiga hari penyelenggaraan pada 5, 6, 7 Oktober 2018, Synchronize Fest 2018 berakhir dengan sukses. Sebanyak 53 ribuan penonton hadir memadati kawasan Gambir Expo Kemayoran demi menyaksikan berbagai penampilan dari musisi terfavorit dan terbaik Indonesia yang secara apik telah dikurasi untuk tampil di Synchronize Fest. Besarnya minat penonton ditahun ini menjadi semangat tersendiri agar Synchronize Fest terus berusaha meningkatkan kualitasnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang maksimal bagi para pengunjung agar dapat menikmati musik yang disuguhkan di Synchronize Fest tahun ini. Seperti di Dynamic stage contohnya, dengan tata cahaya dan perpaduan LED menjadikan penampilan para artis di stage tersebut lebih atraktif dan hidup, yang mana berimbas juga ke animo para penonton,” jelas Muhammad Riza selaku Technical Festival Director Synchronize Fest 2018.

Suksesnya Synchronize Fest 2018 tak lepas berkat dukungan dari penonton yang hadir sebagai pendukung utama pergerakan musik Indonesia. Semangat penonton yang tak kenal surut menyaksikan penampilan-penampilan artis di Synchronize Fest menjadi kekuatan tersendiri bagi Dyandra Promosindo dan demajors selaku penyelenggara. Synchronize Fest selalu percaya bahwa musik Indonesia akan terus maju kearah yang positif dan menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, karena Synchronize Fest is not just a festival, it’s a movement!

“Tiga tahun Synchronize Fest menjadi proses pembelajaran dan etalase dalam proses pengembangan pertunjukan musik Indonesia” Ucap David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest.

Apresiasi juga diucapkan oleh Bapak Triawan Munaf selaku Kepala BEKRAF yang hadir mewakili Presiden Republik Indonesia di hari terakhir penyelenggaraan, “Synchronize Fest tiap tahun semakin bagus, sepertinya patut pindah ke tempat yang lebih besar lagi.”

GeMusik kebetulan berada di lokasi Synchronize Fest 2018 untuk peliputan selama tiga hari penuh. Kami banyak berkeliling dan merekam aneka keseruan di sana. Berikut kumpulan foto-foto pilihan yang dijepret oleh Agung Dewandono selama berada di lokasi festival.

Selamat menyimak!…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.