Tensi Tinggi Screaming Factor Pada “Zeroapology”

Jelang perilisan album kedua End of Judgement, unit hardcore/metal asal Malang ini luncurkan single kedua yang keras, cepat dan bertenaga penuh.

0
24
Foto oleh Adon Saputra / Dok. SFHC.

GeMusik – Setelah terakhir kali merilis single berjudul “Existence” (2017), Screaming Factor disibukkan dengan jadwal yang padat dalam pengerjaan album kedua bertajuk End of Judgement yang rencananya bakal dirilis akhir bulan Januari 2019.

Mereka baru saja melepas single kedua berjudul “Zeroapology” tepat pada tanggal 1 Januari 2019 kemarin. Tembang ini juga bakal masuk dalam materi album End of Judgement. Menurut penjelasan mereka, “’Zeroapology’ bertempo cepat bernuansa kelam namun juga menyiratkan sebuah harapan yang mencerahkan akan adanya pemulihan hubungan persahabatan pada keadaan semula dengan damai.”

Salah satu baris liriknya berbunyi: “Kami mohon berkacalah, terangi sejarah bumi pertiwi / Jangan kau tanam benci, luruskanlah…”

Screaming Factor adalah sebuah band hardcore terbentuk sejak tahun 1997 di kota Malang. Sempat mengalami berbagai fase formasi personel, saat ini mereka digawangi Tilem Boy (gitar), Deen Bad (gitar), Ayok (drum), Nov (vokal) dan Gowank (bass). Band yang dikenal cukup garang di atas panggung ini sudah memiliki jam terbang dan diskografi yang cukup teruji.

Screaming Factor saat ini berada di bawah naungan label rekaman baru Virtue Music yang dikelola swadaya oleh para pelaku aktif dalam jaringan skena musik bawahtanah Indonesia.

Simak lagu “Zeroapology” berikut ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.