The Mentawais Kembali Memecah Ombak Pada “The Muzza Swell”

Unit instrumental surf rock asal Bogor, The Mentawais, kembali merilis singel anyar yang berlatarkan aktifitas surfing dan panorama di Batu Karas. Ini semakin bikin penasaran, bagaimana surf rock bisa lahir dan tumbuh sehat di kota yang tidak memiliki pantai itu?!...

1
59
Ilustrasi singel The Muzza Swell - Foto oleh Deni Firman.

GeMusik – Setelah merilis mini album perdana pada bulan April 2017 lalu, kuartet instrumental surf asal Bogor, The Mentawais, kembali menyajikan video musik dari singel baru yang berjudul “The Muzza Swell”.

Video “The Muzza Swell” sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube milik The Mentawais. Video musik “The Muzza Swell” digarap langsung oleh Reganx yang juga pernah mengerjakan video “Flat Day”, singel dari mini album perdana “Surfin Java”.

Masih bertemakan dunia surfing, video anyar ini menyuguhkan potongan aksi dari para peselancar lokal dan pendatang, termasuk ragam keindahan pantai dan ombak khas Batu Karas, Pangandaran.

The Muzza Swell” menjadi lagu perkenalan untuk bakal album penuh The Mentawais yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2018.

Bakal album The Mentawais nanti kabarnya akan berisi 12 lagu berirama musik khas tradisional surf instrumental era ’60-an awal – seperti yang pernah dimainkan oleh The Astronauts, The Surfaris, The Ventures, dan band-band surf periode gelombang pertama lainnya.

Menarik menyelami kiprah band surf yang lahir dari kawasan dataran tinggi dan jauh dari pantai ini. Selancari saja The Mentawais!… (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.