GeMusik – Setelah hibernasi selama kurang lebih enam tahun lamanya, grup musik pop Twentyfirst Night akhirnya terjaga kembali dengan meluncurkan single baru bertajuk “Kejora” melalui suara khas Yogie Vandhika, vokalis asli mereka.

Suara khas Yogie yang ringan dan manis dalam lagu “Kejora” mungkin sejenak akan membawa pendengar bertamasya ke album pertama Twentyfirst Night, Di atas Awan (2008). Sayangnya, sebelum Yogie “pulang”, Twentyfirst Night ditinggalkan oleh tiga personelnya, yaitu Kido (keyboard), Joy (bass), serta Dimas (Vokal), dan menyisakan Aryo Pradana (drum), Vicky Giovaldi (Gitar) dan Yogie, pastinya.

“Kejora” yang diedarkan pada Senin (9/1) lalu ini adalah ciptaan Aryo dan merupakan karya pertama mereka sejak terakhir merilis album kedua, Dreams of Youth pada 2011 silam. Tidak berhenti di single saja, saat ini Twentyfirst Night masih sibuk mengumpulkan materi untuk dituangkan ke album ketiga mereka, Twentyfirst Night Rebirth. Rencananya, lagu “Kejora” juga akan tercantum ke dalamnya. (Arsistha, Jakarta)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.