GeMusik – Seringai baru saja merilis video musik untuk single “Adrenalin Merusuh” yang diambil dari album terbaru mereka, Seperti Api. Video musik itu mereka akui sebagai video musik termahal sepanjang karir Seringai.

Baca juga: Sambut Wahana Pesta Seringai, Selamanya!

Video musik “Adrenalin Merusuh” dirilis secara resmi pada Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB. Sebelum ini, Seringai sudah merilis video musik single pertama mereka yang berjudul “Selamanya”.

Selain melibatkan penggemar, Seringai mengajak aktor laga Iko Uwais sebagai model di video musik “Adrenalin Merusuh”. Kebetulan, gitaris Ricky merupakan manajer Iko Uwais. Mereka pun tak perlu jauh-jauh mencari sutradara karena tugas itu digarap oleh drummer Edy Khemod.

Baca Juga: Seringai Teken Kontrak Dengan VANS

“Buat seorang sutradara bisa mengkoreokan Iko Uwais itu memang sebuah mimpi. Bisa dibilang ini video klip termahal yang pernah kami buat. Biaya paling banyaknya justru dari sisi produksinya, bukan bintangnya,” kata Edy Khemod seperti yang kami lansir dari Metrotvnews.

“Ternyata tidak sesusah yang dibayangkan untuk mengajak Iko. Jadi video ini dibuat sebelum dia berangkat ke Kanada. Iko bilang musik Seringai itu intens dan ternyata Iko juga merasa kalau gaya atau genre film-filmnya Iko menjadi musik, ya itu musiknya Seringai,” imbuh Ricky Siahaan.

Bagi kami, video musik “Adrenalin Merusuh” bak tutorial untuk bersenang-senang sekaligus bikin rusuh di sekitar, tentunya dengan karakter khas Seringai. Lirik yang ditulis Arian13, katanya, ibarat itinerary band rock yang doyan manggung di akhir pekan. Seru, melelahkan, sekaligus fun!

Pesannya pun cukup jelas: Tetaplah bersenang-senang tak peduli usia – namun jangan pernah mencari masalah dengan Iko Uwais. Ha!

Setelah berkali-kali menonton, kami berani bilang: “Adrenalin Merusuh” adalah video musik Indonesia terbaik di tahun 2018 ini, untuk sementara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.