Vira Talisa – Janji Wibawa

Singel terbaru bernuansa pop retro yang ceria. Sekaligus membuktikan jika ke depannya Vira Talisa ini memiliki nyali untuk terus bereksplorasi.

0
153

Sejak lagu “Walking Back Home” dilepas, Nama Vira Talisa langsung menerobos masuk ke dalam kategori solois pendatang baru Indonesia yang karyanya musti diantisipasi. Sampai akhirnya mini album bertajuk sama dengan namanya itu lahir, Vira semakin memantapkan diri jika dirinya adalah solois dengan musikalitas yang mumpuni. Mulai dari kematangan kualitas produksi, karakter vokal, serta menawarkan berbagai olahan rasa musik pada keanggunan musik jazz, keriangan musik pop, sampai kehangatan alunan folk.

Perkenalan awal yang baik itu jelas menjadi modal penting untuk langkah Vira Talisa selanjutnya. Karena setiap wanita bernama lengkap Vira Talisa Dharmawan ini muncul membawakan aroma salah satu warna musik di mini album pertamanya, pasti sudah tak perlu diragukan lagi.

Seperti lagu terbarunya yang dikasih judul “Janji Wibawa”. Lagu itu bernuansa pop retro yang semakin kaya isian manis dan memanjakan telinga. Pentingnya, lewat “Janji Wimbawa” Vira Talisa menunjukkan kalau dirinya adalah solois yang ingin terus berkembang dan mencoba menyajikan hal baru. Salah satunya adalah penggunaan lirik berbahasa Indonesia. Setidaknya ini membutikan jika karya Vira Talisa memang patut untuk ditunggu, karena nyali besarnya untuk terus bereksplorasi.

Rasanya memang terlalu dini untuk menganggap Vira Talisa saat ini sukses menggebrak ranah pop yang telah diisi oleh grup seperti Mocca, White Shoes And The Couples Company, Danilla atau Nonaria. Tapi bukan tidak mungkin ke depannya Vira sanggup melakukannya. Sebab potensi yang dimilikinya sudah lebih dari cukup. Tapi untuk menggebrak pagimu supaya makin cerah dengan senyum yang tak mau kalah oleh mekarnya bunga di taman, Vira Talisa sudah melakukannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.