Wai Rejected Menuju Dimensi Tabu

Pasca melepas debut album dan melakoni tur darat, band indie rock asal Pontianak ini melepas single kedua bertajuk “Tabu”.

0
9
Foto dok. Wai Rejected / Demajors.

GeMusik – Setelah merilis album TerbitlahTerang di tengah tahun 2018 kemarin, Wai Rejected melepas single kedua berjudul “Tabu”. Sejak single pertama “Rewind” mendapatkan sambutan yang baik, Wai Rejected memutuskan untuk mengeluarkan single berbarengan dengan video klip dari lagu ”Tabu”.

“Tabu” adalah single yang dikeluarkan setelah Wai Rejected melakukan tur albumnya ke seluruh kota di Kalimantan dengan menggunakan jalur darat. Pada lagu ini, Wai Rejected berkolaborasi dengan Erick Boyd, vokalis band hardcore Secret Weapon. Lagu ini bercerita tentang kondisi seseorang yang menikmati aktivitas kesehariannya meskipun menurut orang banyak itu adalah hal yang tabu, tidak wajar.

Band asal Pontianak yang beranggotakan Doni (vokal), Edho (bass), Theo (gitar/synth), Jhon (gitar), dan Dhika (drum) itu berharap single mereka mampu meramaikan geliat musik indie rock Indonesia yang kian semarak.

Tonton video musik “Tabu” berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.