Billie Eilish Merilis Video Musik ‘Lunch’ yang Menggugah Selera

Billie Eilish merilis video musik “Lunch” yang disutradarai sendiri, menghadirkan kebebasan enerjik yang tak terbatas seperti kampanye iklan iPod awal dari Apple pada awal 2000-an. Alih-alih siluet hitam dan kabel headphone, penyanyi dan penulis lagu ini menari di latar belakang putih, merah, dan biru sepanjang video berwarna-warni tersebut. Lagu kedua dari album studio ketiga Eilish yang baru dirilis, “Hit Me Hard and Soft”, “Lunch” adalah penghormatan tak terpuaskan untuk rasa tertarik yang menggugah selera sang penyanyi.

“Tell her, ‘Bring that over here’/You need a seat? I’ll volunteer/Now she’s smilin’ ear to ear/She’s the headlights, I’m the deer,” nyanyinya pada ayat kedua. “I’ve said it all before, but I’ll say it again/I’m interested in more than just bein’ your friend/I don’t wanna break it, just want it to bend/Do you know how to bend?” Dalam video, ia menyinggung taruhan ini sambil menyusun tumpukan kartu remi dan melempar dadu ke arah kamera.

“Lagu itu sebenarnya adalah bagian dari apa yang membantu saya menjadi siapa saya sekarang, jujur saja,” kata Eilish kepada Rolling Stone dalam cerita sampul terbaru. “Saya menulis sebagian dari itu bahkan sebelum melakukan apa pun dengan seorang gadis, dan kemudian menulis sisanya setelahnya. Saya telah jatuh cinta dengan gadis-gadis sepanjang hidup saya, tetapi saya baru menyadari — sampai tahun lalu, saya menyadari saya ingin wajah saya berada di vagina. Saya tidak pernah berencana untuk membicarakan seksualitas saya, tidak dalam sejuta tahun.”

Dia menambahkan: “Tidak ada yang seharusnya dipaksa menjadi satu hal atau yang lainnya, dan saya pikir ada banyak keinginan untuk memberi label di mana-mana. Bung, saya mengenal orang-orang yang tidak tahu seksualitas mereka, atau merasa nyaman dengannya, sampai mereka berusia empat puluhan, lima puluhan, enam puluhan. Butuh waktu untuk menemukan diri Anda sendiri, dan saya pikir sangat tidak adil cara internet mem-bully Anda untuk berbicara tentang siapa Anda dan apa Anda.”