Kelly Clarkson Tampilkan Versi Kuat Lagu Billie Eilish ‘What Was I Made For?’

Kelly Clarkson menampilkan versi pendek dari lagu Billie Eilish, “What Was I Made For?” dalam segmen Kellyoke-nya, menghadirkan penampilan yang kuat.

Bulan lalu, Billie Eilish membawakan lagu hit Barbie-nya “What Was I Made For?” di Grammy, di mana lagu tersebut memenangkan Song Of The Year. Pada Oktober, Troye Sivan menutupi lagu tersebut saat kunjungannya ke BBC Live Lounge, dan sekarang Kelly Clarkson menanganinya dalam segmen Kellyoke-nya.

Versi Clarkson adalah sekitar satu setengah menit lebih pendek dari versi Eilish tetapi memberikan dampak yang lebih kuat. Ini bukan kali pertamanya Clarkson menutupi Eilish; pada tahun 2022, dia membawakan versi dari “Happier Than Ever.”

Kelly Clarkson membawakan lagu Billie Eilish “What Was I Made For”
Pada Kamis, 28 Maret, Kelly Clarkson dan bandnya, My Band Y’all, membawakan cover lagu Billie Eilish “What Was I Made For” dalam edisi terbaru Kellyoke, melanjutkan tradisi panjangnya menghormati penyanyi. Saat lampu studio meredup, Clarkson membawakan lagu pemenang Oscar dari Barbie milik Eilish.

Segera setelah dia selesai, para penggemar bergegas ke bagian komentar YouTube dan memuji bintang atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik. “Kelly Clarkson dibuat untuk menjadi Thanos dari cover musik,” tulis seseorang, merujuk pada karakter Marvel Universe. “Kelly tidak nyata! Vokalis terbaik yang hidup saat ini!” tambah yang lain.

Eilish memenangkan Oscar pertamanya untuk Best Original Song pada tahun 2022 untuk lagunya di James Bond “No Time to Die” dari film Barbie. Lagu tersebut masuk dalam soundtrack dan mengantarkan dia dan Finneas memenangkan Best Original Song di Oscars 2024.

Saat Eilish menerima penghargaannya di upacara 2024, sebelum berterima kasih kepada siapa pun, dia mengakui bahwa dia “memiliki mimpi buruk tentang ini” malam sebelum acara. Selanjutnya, dia berterima kasih kepada Academy of Motion Picture Arts & Sciences atas penghargaannya, kemudian sutradara Barbie Greta Gerwig dan seorang guru yang dia miliki saat dia baru berusia 8 tahun.

Kelly Clarkson memuji album Ariana Grande ‘Eternal Sunshine’

Kelly Clarkson memberikan pujian kepada sesama vokalis tangguh, Ariana Grande. Clarkson mengambil ke X (sebelumnya Twitter) untuk menggush tentang album yang baru dirilis oleh mantan pelatih The Voice-nya, “Eternal Sunshine.” “Kalian jangan lewatkan album ini. Ini sangat bagus,” tulisnya, sebelum menyoroti tiga lagu khusus dalam tagar: “Imperfect for You,” “We Can’t Be Friends” dan single utama dan puncak Hot 100, “Yes, And?”

“Eternal Sunshine” menghabiskan minggu kedua di No. 1 di tangga album Billboard 200, setelah debut di puncak tangga sepekan lalu. “Eternal Sunshine,” yang mengikuti “Positions” tahun 2020, berisi 13 trek, semuanya ditulis oleh pemenang Grammy dua kali dan diproduksi bersama dengan Max Martin yang legendaris.